Friday, August 3, 2012

Cara Mengetahui Website/Situs Penipuan Jual Beli Online (OLSHOP) Part2



Assalamualaikum ,ane bukan sok menjadi pahlawan gan , ane miris aja sih melihat perkembangan teknologi yang maju malah digunakan untuk penipuan, begitu mudah dan murahnya membuat website ,ngga kalah pentingnya digunakan teman teman kita yang punya niat buruk , ya online shop/toko online yang merebak saat ini,disaat penipu sudah kewalahan bertengger di facebook.Sekarang mulai merambah ke web situs milik pribadi dan resmi,dengan menggunakan domain ,contoh :

olshoppenipu.com
olshoppenipu.co.id
olshoppenipu.web.id
olshoppenipu.us


untuk postingan saya sebelumnya yang bisa menambah wawasan OLSHOP PALSU DAN OLSHOP ASLI silahkan KLIK DISINI.
jika anda peduli terhadap teman2 anda silahkan share alamat ini
http://mig33blora.blogspot.com/2012/08/cara-mengetahui-websitesitus-penipuan.html
 di facebook maupun twitter,atau media sosial lainya,
dari tulisan bodoh saya 
dengan harga penyewaan domain yang cukup terjangkau (mulai 100rb/tahun) dimungkinkan ,akan muncul ribuan situs jual beli fiktif..
Dengan menggunakan script kusus toko online yang dapat didownload dengan mudah ,menjadi pemicu merebaknya penipuan olshop ini.
Siapa yang dirugikan??
tentu korban penipuan yang terutama orang awam (bisa jadi ente ,saudara ente,temen ente,anak kuliah ,guru ,dosen ,lulusan S2,lulusan S3 ,lulusan S1,bahkan presiden pun bisa tertipu dengan teknologi sekarang) yang baru mengenal jual beli onlie,jangankan orang awam saya pun kadang bisa tertipu.
kemudian yang dirugikan lagi adalah olshop beneran ,dalam tanda kutip yang bener-bener jualan tanpa tipu-menipu.
Saya disini akan berbagi sedikit pengalaman tentang website olshop,perbedaan web olshop yang asli dengan yang palsu/penipu,contoh invoice asli dan yang palsu,ciri-ciri dasar olshop penipuan dsb.
Biar bisa langsung praktek ,silahkan klik semua untuk membedakan.
silahkan masuk ke situs 1 ,silahkan klik disini.
yang ke2 silahkan ,klik disini
dan bedakan apa yang terjadi? 

Ya anda ,masuk didalam web olshop ,dimana ada salah 1 web penipuan dan yang satunya lagi web olshop bukan penipuan.
situs 1 adalah web penipuan,dan situs ke2 web olshop asli.

inilah alasanya,mari kita analisa bersama. 

website 1 (penipu)
jualan penipu dibuat murah untuk menarik korban pembeli yang terlena dengan harga murah.
lihatlah  screenshot dibawah ,harga pasaran ipad mahal ,tapi disini anda bisa mendapatkan murah di olshop penipu,dengan catatan anda bayar ,barang ngga sampai rumah :D. anda bisa cek disini.
(klik gambar untuk memperbesar)
  website2 (asli) silahkan klik disini
coba bandingkan dengan harga di website penipu,hampir 2x harga penipu mematok ipad 2 64 GB.
masih percaya barang BM garansi 1 tahun dengan garansi resmi ?????  kalau masih ,saya lanjutkan.

Membedakan invoice asli dengan palsu
setelah kita klik Beli di web1 dan Web2 ,silahkan isi biodata anda ,tidak perlu lengkap ,asal-asalan saja.
dalam catatan email harus asli tidak boleh asal-asalan karena invoice akan dikirim lewat email.

setelah mengisi form dengan lengkap maka anda disuruh cek email ,dan ini screenshotnya:
 Invoice palsu pada web1 ,disitu anda disuruh konfrimasi lagi lewat sms untuk mendapatkan nomor rekening penjual,jika anda pengen kehilangan uang tanpa dapat barang yang diimpikan silahkan ane ngga nglarang :D.
invoice pada web2 merupakan invoice asli jualan ,dengan lengkap seller memberikan nomor rekening alamat toko offline ,dan masih banyak informasi yang dibutuhkan .silahkan dibedakan 
versi contoh fullnya invoice asli bisa didownload disini.

MENGANALISA KEJANGGALAN UMUR SITUS TERHADAP TESTIMONIAL
 umur situs bisa dicek disini.
sebagai contoh saya mengambil http://www.*ama*nlinesho*.com  .
ini testimonialnya
 kenapa saya bilang palsu??
lihat kapan website ini dibangun ?web dibangun pada tanggal 25-05-2012 tetapi ,coba lihat testimonial paling bawah tertulis tanggal 09-02-2012 .
insyaalloh masuk akal :).
 tkp

Tjahmbeler member of kaskus.co.id



tambahan dari milis fb
Penipu memang selalu ada setiap per hari pasti ada korban nya, aku sungguh merasa kasihan kepada mereka yg tertipu pengen ku adalah membunuh ataupun menangkap para penipu tersebut dan yg paling ku benci di antara sekian penipu online sampah online penjual abal abal penjual penipu hp yaitu namanya antara lain dede dwipayana ( herman manyonk / denpasar), amrin mulia (amrin aulia / batam riau) rezky aditya jakarta, setyo budi wicaksono batam riau, reza darisman batam riau dan masih byak lagi nama nama para penipu penjual hp abal abal sampah online

BERIKUT INI ADALAH DAFTAR NOMER REKENING BESERTA NO HP NYA PENIPU HP RATA RATA PENJUAL ONLINE DI INTERNET ADALAH PENIPU YAITU ANTARA LAIN

@ REKENING BRI 667001007551538 A/N ACHMAD GUSNAYADI CABANG CILACAP NO TELP PENIPU  082111426777

@ REKENING BRI 0811-01-00
3623-50-3 A/N YUDI FERNANDES CABANG BOGOR 085342928577

@REKENING BRI NYA 0535.1006714.505 A/N AGUS GUNAWAN KCP TENDEAN JAKARTA NO TELP 085327777903

@REKENING BRI NYA 0363-01-011282-50-6 A/N INDRAWATI CABANG PARIGI 087810663555

@REKENING BNI NYA 0220949649 A/N IBU KURNIASIH CABANG CIMAHI BANDUNG 085342928577

@REKENING BNI NYA 2903198014 A/N GUNARDI RAMADHAN NO TELP PENIPU 082347139999

@REKENING MANDIRI 900 00 0650 6696 A/N UTI NURFADILAH NO TELP PENIPU 085282132225 (0852-8213-2225)

@REKENING BNI A/N DELA AFRIANI NO REC 028957045 NO TELP PENIPU 087842338798

@REKENING BRI NYA 1235-01-032513-506 A/N EDI DEWANTO NO TELP PENIPU 085333333843 ( 0853-3333-3843 )

@REKENING BRI NYA 2250-19403-37530 A/N NENI YULIANTY NO TELP 085317777849 ( 0853-1777-7849 )

@REKENING BNI NYA 0220949649 A/N IBU KURNIASIH CABANG BANDUNG CIAMIS NO TELP PENIPU KELAPARAN NYA MALING HP KACANGAN NYA ADALAH 085342928577 ( 0853-4292-8577 )

Semua di atas adalah nomer rekening dan hp nya rata rata penjual hp di internet adalah penipu yg keturunan anak miskin dan anda buyer harus bisa membedakan nya dgn pakai narasi anda sendiri berikut adalah nomer hp penipu update

NO TELP PENIPU 087842338798
NO TELP PENIPU 0819676248
NO TELP PENIPU 0818607424
NO TELP PENIPU 087803387333
NO TELP PENIPU 085398952777
NO TELP PENIPU 087842388878
NO TELP PENIPU 085285301777
NO TELP PENIPU 082369298999
NO TELP PENIPU 087740000922
NO TELP PENIPU 085333777115
NO TELP PENIPU 082333313933
NO TELP PENIPU 081947666640
NO TELP PENIPU 087842303377
NO TELP PENIPU 087803378594
NO TELP PENIPU 085316111525
NO TELP PENIPU 085762640099
NO TELP PENIPU 085373225555
NO TELP PENIPU 081533325700
NO TELP PENIPU 0823 3331 3933
NO TELP PENIPU 085333777115
NO TELP PENIPU 082367774007
NO TELP PENIPU 08975508999
NO TELP PENIPU 085282132225
NO TELP PENIPU 08123014650
NO TELP PENIPU 082347139999
NO TELP PENIPU 085317777849
NO TELP PENIPU 085259177775
NO TELP PENIPU 085338999077
NO TELP PENIPU 085256781699
NO TELP PENIPU 085220777872
NO TELP PENIPU 085299465999
NO TELP PENIPU 085763099991
NO TELP PENIPU 085763033331
NO TELP PENIPU 085327777903
NO TELP PENIPU 081533333344
NO TELP PENIPU 085336888837
NO TELP PENIPU 085327777903
NO TELP PENIPU 087810663555

Saran Ku Kepada Para Calon Pembeli Hp Adalah Transaksi Harus Di Lakukan Di Tempat Ataupun Jumpa Darat Jika Jauh Maka Batalkan Lah Jika Dekat Maka Berjumpalah Ingat Lah Pesanq Tersebut, Jika Penjual Abal Abal Tidak Mau Jumpa Maka Perlu Pancing Agar Jumpa Kemudian Lagsung Di Bakar Tubuh Nya Jika Anda Buyer Punya Nyali, Aku Memang Muak Kepada Para Penipu Online Apalagi Yg Namanya Amrin Mulia Dan Dede Dwipayana Rasanya Pengen Ku Membakar Hidup Hidup Mereka Berdua Tersebut !! Ingatlah Rata Rata Kebanyakan Penipu Penjual Hp Online Adalah Dari Riau Batam Ke Dua Dari Kota Jabodetabek Yg Paling Banyak Dari Jakarta Soalnya Jakarta Kota Pengguran , Sudah Ber Ulang Kali Aku Memperingatkan Kepada Penipu Miskin Tersebut Namun Masih Tetap Aja Kerja Nya Sperti Maling Hina Kelaparan Makanan Memang Ngg Punya Malu Dan Kemaluan Tuh Para Penipu Kacangan Fuck !!!!!




0 comments:

Post a Comment



 

© Copyright by Blog Pengetahuan | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog Kota Tahu